GPS Pemantau Mobil

GPS Pemantau Mobil
Tgs Komunikasi Pemasaran

Rabu, 21 Mei 2008

Wisuda STIE - Subang

Wisuda STIE SUTAATMAJA Subang


Inkom -- Asisten Tata Praja Setda Kabupaten Subang, Drs. H. Engkos Suparman mewakili Bupati Subang menghadiri wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sutaatmaja Subang, Sabtu (24/09) di Graha Taher Subang.
Menurut Asda I dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda ini merupakan peristiwa bersejarah yang sangat membanggakan dan ditunggu-tunggu oleh segenap mahasiswa, karena kesempatan ini merupakan puncak keberhasilan selama menempuh pendidikan di STIE Sutaatmaja.
Asda I mengingatkan para wisudawan agar tidak terjebak dengan euphoria wisuda, karena momentum ini adalah merupakan titik awal dalam memasuki kehidupan yang sesungguhnya ditengah-tengah masyarakat yang penuh dengan tantangan serta rintangan, dan sudah tentu akan sangat berbeda dengan kehidupan dilingkungan kampus yang sarat nuansa akademis. Untuk itu diperlukan kesiapan mental, daya nalar dan kepekaan sosial agar senantiasa mampu menyesuaikan diri dengan kondisi dan tuntutan lingkungan. Perlu disadari pula bahwa kenyataan saat ini lingkungan masyarakat begitu membutuhkan dan mengharapkan peran tangan-tangan terampil dan berintelektual tinggi guna membangun kehidupan yang lebih baik.
Wisuda ini bagi Pemerintah Kabupaten Subang adalah suatu kebanggaan yang tiada terkira, mengingat dengan lahirnya sarjana-sarjana lulusan STIESA Subang bertambah pula tenaga-tenaga profesional yang ahli dibidangnya. Hal ini tentu menjadi aset masyarakat dan daerah dalam rangka mengelola sekaligus memanfaatkan potensi sumber daya alam Subang yang begitu berlimpah ruah, mulai dari hasil pertanian, perikanan dan kelautan, perdagangan hingga sumber minyak dan gas bumi. Kita sadari bahwa potensi sumber daya alam tersebut terutama sumber minyak dan gas bumi belum sepenuhnya diberdayakan secara optimal bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, lanjut Engkos.
Asda I berharap dengan lahirnya sarjana-sarjana ekonomi STIESA Subang ini yang memiliki jiwa pengabdian dan idealisme tinggi, akan mampu memberikan secercah harapan guna memenuhi kekurangan tenaga-tenaga profesional dalam bidang perekonomian dan pada gilirannya dengan penambahan sarjana ekonomi di Kabupaten Subang ini mampu memberikan nilai tambah bagi upaya peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) khususnya bidang ekonomi.
Acara wisuda STIESA pada malam harinya digelar malam inagurasi yang dimeriahkan oleh pelawak grup SOS, juara Audisi Pelawak TPI yang membuat suasana gembira para sarjana dan keluarga yang menyaksikan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lik,yang akur sama pacar ya....................jgn gila kayak dulu.ha ha ha

Anonim mengatakan...

bagus juga situs-mu, Lik. Semangat terus ya nge-blognya!hahaha....


Persada Ada yg kawin euy....